Kerajaan Binuang Mandar Sulbar Menghadiri Event 3rd Borobudur Peace & Properity Festival 2024 (BPF)

Loading

Borobudur Peace & Prosperity Festival adalah event tahunan yang mengundang organisasi dan pemimpin terkemuka dari seluruh dunia untuk mengunjungi Candi Borobudur dan merasakan persatuan, kedamaian, harmoni dan kemakmuran melalui pertunjukan seni dan budaya serta tindakan kemanusiaan terhadap manusia dan alam sekitarnya. 

Sementara Merti Karuna Bhumi Festival merupakan agenda tahunan yang digelar ketiga kalinya untuk menghormati, merayakan dan belas kasihan yang tanpa batas dari Bumi, rumah kita bersama. 

Merti Karuna Bhumi Festival adalah waktu untuk menghargai keajaiban alam serta merefleksikan tanggung jawab kita sebagai penjaga planet ini. Di tengah tantangan perubahan iklim dan degradasi lingkungan penting bagi kita untuk bersatu dalam rangka menjaga, melindungi dan memperbaiki bumi kita. Event ini dilaksanakan di Candi Pawon dan Borobudur Temples Central Java Indonesia, 21-23 Mei 2024.

Visi & Misi : Mempromosikan Borobudur sebagai Pusat Kebudayaan Festival di Indonesia mempromosikan Borobudur sebagai Destinasi Utama Ziarah Budha untuk perayaan Waisak dan Ulambana Mempromosikan Borobudur Peace & Prosperity Festival (BPF) sebagai episentrum cita-cita Nusantara untuk Perdamaian, Kemakmuran, dan Persatuan dalam Keberagaman (Bhinneka Tunggal).

Penanggungjawab Utama event 3rd Borobudur Peace & Prosperity Festival 2024 (BPF), Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya Mangku Alam II melalui Ketua Panitia, Jeffry Yunus, SE.,MM., melaporkan bahwa Unicef diundang untuk menyampaikan Pidato Utama pada puncak Acara Perdamaian & Kemakmuran Dunia Borobudur ke-3, tahun 2024 ini yang akan berlangsung di Candi Borobudur Rabu 22 Mei 2024 ini.

Kerajaan Binuang hadir pada acara ini yang di hadiri oleh YM. Ir. Andi Muh. Ilyas Palontjongi (Pabbicra Bulang, Kerajaan Binuang) Sulawesi Barat, YM. H. Hasan Dalle (Ketua Dewan Adaq Tangnga Bate dari Kerajaan Binuang), YM. Drs. Sjahrir Tamsi, M.Pd. (Tomakaka Adaq Jambu Cappa Bate Dara, Kerajaan Binuang) Sulawesi Barat

binuang

Tinggalkan Balasan